Ide Nama Usaha Dekorasi yang Bagus
Bisnis

270+ Ide Nama Usaha Dekorasi yang Bagus & Belum Dipakai !

Anda mencari ide nama usaha dekorasi? Berikut imx.co.id rekomendasikan!

Di bawah ini referensi tips sukses sekaligus contoh ide nama usaha dekorasi bagus yang belum banyak digunakan. Yuk baca sampai habis!!

Ide nama usaha dekorasiMeningkatnya selera seni masyarakat Indonesia sangat mempengaruhi banyaknya pengguna jasa dekorasi. Tak heran jika banyak yang mencari ide nama brand dekorasi untuk memulai bisnisnya.

Pemilihan nama yang tepat diharapkan dapat menarik banyak orang untuk mencoba jasa dekorasi ini. Selain itu, nama baik juga diyakini membawa kebaikan bagi kemajuan bisnis.

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin menjalankan bisnis namun masih bingung menentukan nama bisnis yang tepat.

Dibawah ini kami akan memberikan tips dan ide nama bisnis dekorasi yang bagus, unik, membawa keberuntungan dan islami. Berikut deretan Nama-nama usaha yang bisa Anda jadikan referensi.

Bagaimana Cara Memilih Nama Usaha Dekorasi yang Bagus?

Bagaimana Cara Memilih Nama Usaha Dekorasi yang Bagus

Ada banyak sumber yang bisa dijadikan referensi dalam mengatasnamakan karya dekorasi. Sayangnya tidak semua nama yang ada bagus untuk digunakan.

Untuk itu sebelum membuat nama dagang atau mencarinya di berbagai sumber, ada beberapa tips penting yang harus diterapkan dalam memilih nama dagang untuk dekorasi, antara lain:

#1. Gunakan Nama yang Bagus

Dekorasi merupakan salah satu bidang seni yang dapat mempercantik tampilan suatu ruangan. Oleh karena itu, layanan di bidang ini juga harus memiliki nama yang menarik dan mudah didengar.

Memilih nama untuk jasa dekorasi sangat berbeda dengan jasa lain yang hanya mengutamakan kebaikannya saja. Khusus untuk jasa dekorasi, sebisa mungkin gunakan nama yang bagus dan enak didengar.

Perpaduan nama yang indah dan makna yang baik tidak hanya menarik perhatian pelanggan namun juga memberikan keuntungan bagi pemilik usaha karena nama juga menggambarkan kualitas karya dekorasi.

#2. Pilih Nama yang Memiliki Arti Baik

Setelah memutuskan nama baik mana yang akan digunakan, carilah arti nama tersebut atau kaitkan dengan istilah lain yang mempunyai arti baik.

Tentu tidak semua arti baik bisa dilihat langsung dari nama yang digunakan. Ada juga hal-hal yang tersembunyi di balik huruf, istilah, atau hal-hal lain yang dijadikan kata benda.

Misalnya, perusahaan dekorasi yang menggunakan nama Bird tidak mewakili dekorasi burung. Namun dapat difilosofikan dalam jasa dekorasi yang mempunyai keindahan dan kecepatan terbang burung.

#3. Pilih Nama yang Relavan dengan Jasa Dekorasi

Beberapa jenis pekerjaan, seperti memasak, mungkin mudah untuk disebutkan namanya. Bahkan penggunaan nama yang tidak tepat bisa dijadikan ide untuk membuka brand masakan.

Berbeda dengan karya dekoratif yang setidaknya harus mempunyai arti atau istilah yang berkaitan dengan dunia seni dekoratif.

Semakin tepat terminologi yang digunakan maka akan semakin terlihat profesional pula pemilik jasa tersebut karena istilah hiasan dicantumkan pada nama jasa yang dibuka.

#4. Pilih Nama yang Unik dan Belum Dipakai

Menggunakan nama unik untuk bisnis dekorasi Anda jauh lebih mudah karena layanannya tidak sebanyak layanan di daerah lain.

Pemilihan nama yang unik bisa dilihat dari istilah-istilah langka yang digunakan dalam bidang dekorasi. Bisa juga menggunakan istilah biasa yang sudah diubah menggunakan bahasa asing agar terdengar unik.

Jika Anda masih kesulitan, cara termudah adalah dengan menggunakan istilah-istilah tersebut sebagai singkatan untuk membentuk nama merek dekorasi yang enak didengar.

#5. Pilih Nama yang Mudah Diingat

Jasa dekorasi terlihat lebih elegan jika Anda memilih nama yang sederhana dan sederhana sebagai brand Anda.

Selain mudah tersebar, nama yang sederhana juga lebih mudah diucapkan dan dibicarakan orang.

Jadi kemungkinan popularitasnya lebih besar dibandingkan nama yang sangat rumit dan panjang. Apalagi jika ejaan yang digunakan sangat sederhana dan mudah dihafal oleh orang Indonesia.

#6. Pilih Nama Sesuai Kondisi

Tips memilih ide nama bisnis untuk desain interior yang terakhir adalah menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lingkungan.

Bagi yang tinggal di daerah terpencil atau pedesaan, pastikan untuk membuat nama yang lebih sederhana dan tidak banyak menggunakan istilah asing.

Penggunaan nama yang modern dan mengadopsi bahasa asing akan menyulitkan masyarakat untuk mengetahuinya.

Lain halnya jika Anda membuka usaha dekorasi di perkotaan. Tentunya dengan menggunakan istilah asing akan membuat tampilannya semakin keren dan modern.

Sedangkan untuk jasa dekorasi online sebaiknya nama lebih netral, singkat dan padat. Sehingga tidak memakan banyak ruang saat Anda mengetiknya di halaman pencarian.

Contoh Ide Nama Usaha Dekorasi yang Bagus dan Belum dipakai

Di bawah ini adalah contoh ide nama usaha dekorasi yang belum terpakai, yang bisa Anda jadikan referensi dalam membangun usaha.

Ide dekorasi nama brand yang belum terpakai yang bisa Anda jadikan referensi dalam menentukan nama usaha yang baik adalah sebagai berikut.

#1. Contoh Nama Usaha Dekorasi yang Menarik

Anda bisa mencari sendiri ide nama usaha dekorasi yang menarik atau meminta bantuan orang lain dan internet. Kriteria yang harus dipenuhi untuk menciptakan nama dagang yang menarik adalah:

  • Menarik keindahannya, terdengar indah bila diucapkan dan tampak indah jika ditulis pada papan tanda yang dipasang dalam pelayanan.
  • Menarik karena sangat mudah diingat oleh semua orang.
  • Kemudahan pengucapan menggunakan ejaan sederhana dan pengurangan penggunaan konsonan ganda.
  • Bermakna, berkesan, mengesankan bagi pemilik usaha dan sangat bermanfaat bagi klien yang menggunakan jasa dekorasinya.

#2. Contoh Inspirasi Nama Usaha Dekorasi Beserta Artinya

Arti nama merupakan bagian penting yang tidak boleh diabaikan saat memilih dan mengidentifikasi nama bisnis. Sama seperti nama bayi, nama brand juga ada doanya, jadi harus bagus.

Bagi mereka yang tidak memiliki kosakata luas dan jarang mengenal berbagai istilah, memilih nama beserta artinya mungkin akan lebih sulit.

Sebenarnya penerapannya sangat mudah karena Anda hanya perlu menggabungkan berbagai arti baik pada nama tersebut.

Jika Anda masih bingung dan kehabisan ide, contoh nama usaha dekorasi beserta artinya berikut ini bisa menjadi sumber inspirasi.

  • Permata Art Decoration

Permata tidak hanya sekedar nama yang indah, tetapi juga memiliki filosofi yang baik karena ibarat bisnis dekorasi seperti permata.

Diharapkan karya tersebut terus berkembang dan bersinar bagaikan permata, serta hasil dekoratif yang dihasilkan pun akan memukau.

  • Nuansa Art Decoration

Jasa dekorasi juga mengubah tampilan ruangan yang tadinya biasa saja menjadi luar biasa dan lebih fungsional. Nama Nuansa Art Dekorasi melambangkan hakikat dan tujuan jasa dekorasi.

  • Krasivaya Decoration

Hiasan Krasivaya jika diartikan dari segi kebahasaan berarti hiasan yang indah. Artinya, hasil dekoratif yang dilakukan oleh jasa ini dapat menciptakan ruangan yang indah.

  • Taman Abadi Decoration

Artinya, jasa dekorasi yang dibuka dapat menghasilkan ruangan yang tampak indah dan menenangkan layaknya taman. Keindahannya juga abadi sehingga tidak membosankan.

  • Dekorasi Ratu Bintang

Ibadah Ratu Bintang berisi doa dan harapan agar ibadah terbuka dapat berhasil dan dapat melaksanakan ibadah lain seperti Ratu.

Sekaligus, bintang-bintang menyerupai keindahan ruangan yang bisa dihasilkan oleh jasa dekorasi.

  • Lentera Surga Decoration

Surga adalah tempat terindah dimana segala pemandangan dan ruangan tertata sempurna.

Hiasan lentera surgawi artinya hiasan yang dapat mengubah ruangan seperti cahaya dari surga ke bumi.

  • Indah Lestari Decoration

Hiasannya indah dan masih ada meski sudah lama berdiri. Diharapkan seluruh fitur layanan ini tetap terjaga agar tetap populer meski banyak pesaing.

  • Runako Art Decoration

Runako berasal dari bahasa Afrika yang artinya cantik atau cantik atau semacamnya. Menurut pihak jasa dekorasi diharapkan dapat menyulap ruangan menjadi ruangan yang cantik dan asri.

  • Elegan Jaya Decoration

Dari namanya saja orang pasti tahu bahwa jasa dekorasi ini dapat membantu klien dalam menciptakan dekorasi ruangan yang lebih elegan dan layanan yang akan bertahan selamanya.

  • Asoka Decoration

Diambil dari nama sebuah bunga, yaitu bunga Asoka. Bunga ini terdiri dari sekumpulan bunga kecil yang menjadi satu dan menarik.

Menurutnya jasa dekorasi yang dapat menyatukan beberapa interior ruangan menjadi satu unit yang serasi dan bagus.

#3. Contoh Nama yang Bagus untuk Usaha Dekorasi

Ide nama bisnis dekorasi yang bagus sangat besar pengaruhnya terhadap kesuksesan bisnis dekorasi yang Anda jalankan.

Meski pelayanan yang baik tetap menjadi evaluasi utama bagi sebagian besar pelanggan yang masuk.

Namun nama tersebut tetap menjadi identitas pertama yang diketahui dan akan dipasarkan secara tidak langsung oleh masyarakat. Jika pelayanannya berkualitas maka nama baik akan mudah dikenali.

Di sisi lain, menggunakan nama buruk dapat mendistorsi layanan yang diberikan. Beberapa jasa dekorasi ruangan sempat terpaksa memiliki sedikit klien karena menggunakan nama yang melanggar etika.

Selain itu, nama baik juga menggambarkan semua jasa yang ada pada jasa dekorasi.

Misalnya dengan menggunakan nama yang feminin, maka segala jasa dan dekorasi yang ada dalam imajinasi masyarakat pun menjadi feminin dan identik dengan perempuan.

Berikut beberapa ide nama usaha dekorasi bagus yang dapat melambangkan kualitas dan hasil kerja jasa dekorasi:

  • Publish Decoration
  • Paraka Decoration
  • Gemerlap Senja Decoration
  • Amanda Decoration
  • Pelangi Jasa Dekorasi
  • Latar Cabinet Decoration
  • Jingga Decoration
  • Merpati Decoration
  • Accent Rose Decoration
  • Teras Bench Decoration
  • Perfecto Decoration
  • The Event Fairy
  • Galas Casual Decoration
  • Corporate Decoration
  • Eventima Decoration
  • Master Decoration
  • Elevated Events
  • Masterful Planning
  • Happy Guests
  • Capture the Moment
  • Magic Time
  • All Event Essentials
  • Wedding to Remember
  • Masterplan Decoration
  • Agency Decoration
  • VIP Events Decoration
  • Fabulous Party
  • We Make It Happen
  • Big Day Planners
  • Dream Events
  • Fantasy Studio
  • Evident Excellence

#4. Contoh Nama Unik untuk Usaha Dekorasi

Segala jenis usaha, termasuk jasa dekorasi, pastinya akan menggunakan nama yang unik agar mudah dikenali dan tidak seperti usaha lainnya.

Nama-nama unik ini bisa menggunakan banyak hal sebagai inspirasinya, mulai dari nama binatang, huruf, dan lain-lain.

Tentunya benda yang dijadikan nama tersebut mempunyai filosofi yang baik dan sesuai dengan karya dekorasi yang dibuka.

Bisa juga untuk mencari nama-nama unik dari berbagai istilah dan bahasa asing yang dianggap bermakna sesuai filosofi yang diinginkan. Beberapa contoh nama brand dekorasi yang unik dan bagus adalah sebagai berikut:

  • Umbrella Art Decoration
  • White Chaise Decoration
  • Butterfly Decoration
  • Lebah Manis Decoration
  • Cerita Dia Decoration
  • Uniq Ant Decoration
  • Teras Dekorasi
  • Better Decoration
  • XYZ Art Decoration
  • Beranda Art Decoration
  • Profundis Decoration
  • Galatea Events Decoration
  • Triada Planners Decoration

#5. Contoh Nama Usaha Dekorasi Modern

Nama-nama modern biasanya menarik perhatian kaum muda. Sementara itu, masyarakat awam tidak terlalu terpengaruh dengan yang namanya jasa dekorasi karena yang pertama dilihat adalah harga dan kualitas.

Namun penggunaan nama yang modern juga bisa menjadi salah satu strategi pemasaran yang sangat menguntungkan karena dapat menarik minat generasi muda untuk menggunakan jasa dekorasi.

Pada saat yang sama, generasi muda sangat selektif dalam memilih layanan sehingga ketika generasi muda tertarik dengan nama modern maka akan diikuti oleh kalangan lain.

Nama jasa pengerjaan dekorasi modern menjadi lebih sederhana dan mempunyai arti yang sangat luas dan menyeluruh. Di bawah ini contoh nama jasa dekorasi modern dan kekinian:

  • Castle Decoration
  • Troop Decoration
  • One Squad Decoration
  • Klik Art Decoration
  • Modern Decoration
  • Focus Art Decoration
  • Yes Art Decoration
  • Glamour Decoration
  • Colorful Decoration
  • Smart Decoration
  • Wirasti Dekorasi
  • Dekorasi Pernikahan
  • Arcadia Dekorasi
  • Cendrawasih Dekorasi
  • Vicky Dekorasi
  • Dekorasi Galeri
  • Kecantikan Dekorasi 

#6. Contoh Nama Bisnis Dekorasi yang Menguntungkan

Nama yang bertuah biasanya mempunyai arti yang baik dan berkah sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Untuk menciptakan nama bisnis dekorasi yang menguntungkan, nama baik bukanlah satu-satunya cara.

Keunikan dan keindahan nama tetap harus Anda perhatikan saat mengucapkannya. Sehingga masyarakat yang melihatnya akan lebih tertarik untuk menggunakan jasa dekorasi terbuka.

Contoh nama usaha dekorasi yang bisa dijadikan referensi agar bisnis Anda lebih menguntungkan antara lain:

  • Lestari Jaya Decoration
  • Green Decoration
  • Jasa Dekorasi Mahkota
  • Saturnus Decoration
  • Greetabl Decoration
  • Reditizio Decoration
  • Takai Decoration
  • Sang Decoration
  • Beauty Decoration
  • Sakura Decoration

#7. Contoh Nama untuk Usaha Dekorasi Islami

Hampir semua jenis usaha memiliki nama versi Islami sesuai dengan kepribadian pemiliknya atau sekadar untuk menarik konsumen dari kalangan agama.

Begitu pula karya dekoratif bisa diberi nama yang lebih Islami.

Daya tarik dan potensi ide nama brand dekorasi Islami sangat besar. Pasalnya, semua nama merek Islami memiliki makna baik dibaliknya.

Selain itu, menggunakan nama yang islami membuat usaha dekorasi terlihat lebih dapat dipercaya dibandingkan menggunakan nama biasa.

Namun yang namanya Islami dalam bidang dekorasi harus diimbangi dengan pelayanan dan proses bisnis yang Islami pula. Berikut beberapa ide mendekorasi nama usaha dengan tema yang lebih Islami:

  • Syamil Decoration
  • Islamic Art Decoration
  • Jannah Decoration
  • Baarokah Art Decoration
  • Fatonah Decoration
  • Jadied Art Decoration
  • Sajadahku Decoration
  • Bismillah Decoration
  • Amanah Art Decoration
  • Bassamah Decoration
  • Al Jamil Decoration

#8. Contoh Nama Usaha Dekorasi Aesthetic

Nama brand dekorasi estetika tentunya memiliki nilai estetika yang tinggi dan unik. Jadi keindahannya bukan hanya pada namanya saja, tapi juga pada filosofi mendalam dibaliknya.

Yang namanya estetika sangat cocok untuk karya dekorasi ruangan karena sama-sama menjadikan seni sebagai tujuan utamanya.

Jika bisa menemukan nama yang filosofinya sejalan dengan art deco, tentu daya tariknya akan jauh lebih besar.

Agar nama estetis ini tetap sesuai dengan jasa dekorasi yang diberikan, maka istilah dekorasi atau seni dekorasi harus tetap digunakan setelahnya. Contohnya dapat dilihat di bawah ini:

  • Antariksa Decoration
  • Saman Decorations
  • Cakra Decorations
  • Qahwa Art Decoration
  • Aniq Art Decoration
  • Aesthetic Decoration
  • Fresh Shabby Decoration
  • Jendela Dekorasi
  • Walker Decoration
  • Seven Decoration

#9. Contoh Nama Usaha Dekor Online

Memilih nama bisnis online sebenarnya lebih sulit karena dituntut lebih sederhana dan mudah untuk ditulis ulang.

Khusus untuk usaha dekorasi online yang dibuka melalui website pribadi sebagai tahap pemasarannya.

Tentu akan lebih diminati karena secara tidak langsung berhubungan dengan domain dan mesin pencari Google.

Namun dampak terbesarnya masih terletak pada kualitas jasa dekorasi yang diberikan secara online oleh para pengusaha.

Nah bagi yang sudah mempunyai usaha dekorasi offline bisa langsung menggunakan nama ini untuk jasa online. Sedangkan pemula yang belum berpengalaman bisa menggunakan nama-nama berikut:

  • pandawadeco.id
  • aldecoration.com
  • artdecorationku.com
  • smiledecoration.com
  • purnamadekorasi.co.id
  • indahrayadecoration.id
  • terasdekorasi.co.id
  • fandecorations.com
  • cakra decoration
  • dekorasisatu.id
  • Reditiziodecoration.com
  • Takaidecoration.com
  • Sangdecoration.com
  • Beautydecoration.com
  • Sakuradecoration.com
  • Wirastidecoration.com
  • Dekorasipernikahan.com
  • Arcadiadekorasi.com
  • Cendrawasihdecoration.comi
  • Vickydecoration.com
  • Dekorasigaleri.com

#10. Ide Nama Usaha Dekorasi Keluarga

Jasa dekorasi untuk keluarga biasanya jumlahnya jauh lebih terbatas dibandingkan dekorasi pernikahan atau kantor.

Pasalnya, dekorasi keluarga mirip dengan rumah yang sebagian besar merupakan hunian mewah milik kalangan menengah ke atas.

Jadi kliennya lebih sedikit, jadi lebih sedikit dari mereka yang menawarkan jasa dekorasi kepada keluarga. Meskipun dekorasi keluarga sifatnya sangat umum, namun tidak hanya digunakan untuk mendekorasi rumah pribadi saja.

Beberapa ide untuk mendekorasi nama merek keluarga meliputi:

  • Arjuna Decoration
  • Family Decoration
  • Ceria Decoration
  • Akrab Art Decoration
  • Sembilan Decoration
  • Brothers Art Decoration
  • Icitaikan Decoration
  • Flower Decorations
  • Home Sweet Home Decoration
  • Star Decoration

#11. Ide Nama Usaha Dekorasi Pernikahan

Jasa dekorasi yang paling banyak diminati dan selalu tersedia di berbagai daerah, termasuk daerah terpencil adalah jasa dekorasi pernikahan.

Pernikahan sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang dan mereka selalu ingin merayakannya dengan cara yang mewah dan berkesan.

Untuk membuat tampilan gedung atau venue pernikahan menjadi lebih menarik, digunakanlah jasa dekorasi pernikahan.

Jasa ini biasanya juga dilengkapi dengan kostum, kursi, dan masih banyak aksesoris pernikahan lainnya. Meski ada juga yang hanya menawarkan jasa dekorasi.

Sedangkan untuk nama dekorasi pernikahan biasanya disertai dengan kata dekorasi pernikahan untuk memperjelas fokus bisnisnya. Contohnya dapat dilihat pada nama-nama di bawah ini:

  • Berlian Wedding Decoration
  • Shinta Wedding Decoration
  • Barakallah Wedding Decoration
  • Eternal Beauty Decoration
  • Namaste Wedding Decoration
  • Sunglass Wedding Decoration
  • White Gown Wedding Décor
  • Flowers Decoration
  • Uno Wedding Decoration
  • Sky Wedding Decoration

Kesimpulan

Semua ide nama bisnis dekorasi di atas bisa digunakan ketika Anda tidak menemukan inspirasi nama yang tepat. Namun jika Anda punya banyak waktu, lebih baik buatlah nama Anda sendiri.

Dengan begitu, penggunaan nama yang berasal dari inspirasi atau diskusi Anda dengan orang-orang terdekat akan lebih memuaskan dan berkesan.

Artikel terkait

Ide nama PT yang bagus
Ide nama CV yang bagus
Ide nama usaha Weding Organizer
Ide nama usaha untuk makanan

Nah, mungkin itulah rekomendasi kami mengenai ide nama usaha dekorasi yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih nama usaha yang baik dan cocok.

Untuk pertanyaan lainnya, silahkan berkomentar pada kolom di bawah. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *