Ide Nama Usaha untuk Jasa yang Bagus & Belum Dipakai
Bisnis

1001+ Ide Nama Usaha untuk Jasa yang Bagus & Belum Dipakai !

Nama usaha untuk Jasa – Setiap manusia tidak bisa hidup sendiri sehingga dalam hal tersebut manusia termasuk makhluk sosial. Dalam kehidupan sehari-hari tentunya Anda juga membutuhkan bantuan orang lain, begitu pula sebaliknya.

Harus setuju kan kalau manusia tidak bisa tercukupi kebutuhannya?

Setiap orang tentunya memerlukan jasa orang lain guna memenuhi kebutuhan tertentu. Manusia membutuhkan jasa hampir setiap hari.

Jika Anda ingin mencoba berbisnis di bidang jasa, namun masih bingung ingin memberi brand apa pada jasa Anda yang tepat? Berikut imx.co.id akan memberikan ide-idenya di bawah ini!

Apa itu Bisnis Jasa?

Ide Nama Perusahaan yang Mengandung Doa Bagus & Belum Dipakai

Semakin banyak permintaan dari pengguna jasa, maka semakin besar pula pertumbuhan perusahaan jasa di Indonesia.

Bahkan dapat dikatakan bahwa bisnis jasa merupakan suatu usaha yang menjanjikan dan dapat berkembang lebih pesat. Bisnis jasa dapat dipahami sebagai bisnis yang menyediakan jasa dan “menjualnya” kepada pengguna yang membutuhkannya.

Pemilik usaha jasa akan memperoleh pendapatan dari “penjualan” jasa tersebut. Harga biasanya ditentukan oleh pemilik pada awal usahanya.

Hal ini dipengaruhi oleh banyak indikator dan faktor yang tentunya masih mengindikasikan keuntungan yang diperoleh pengusaha.

Banyak jenis usaha yang bisa Anda temukan di Indonesia, antara lain kecantikan, kesehatan, jasa pengiriman, pijat, kebersihan, laundry, tiket, parkir, bimbingan belajar, jasa kurir dan masih banyak lagi.

Apakah Anda calon penyedia layanan? Sebelum Anda mulai melakukan pekerjaan jasa, berikut beberapa nama perusahaan jasa bagus yang kami rekomendasikan.

Bagaimana Cara Memilih Nama Bisnis Jasa yang Bagus?

Ide Usaha yang Sukses di Surabaya yang Menjanjikan

Salah satu hal yang harus dilakukan oleh calon penyedia layanan setelah memutuskan jenis bisnis apa yang akan dimulai adalah menentukan nama yang tepat.

Sangat penting bagi perusahaan jasa untuk memiliki nama atau merek sendiri. Hal ini dimaksudkan untuk membedakan bisnis Anda dari yang lain. Berikut beberapa tip dalam memilih nama bisnis untuk layanan Anda:

Salah satu hal yang harus dilakukan oleh calon penyedia layanan setelah memutuskan jenis bisnis apa yang akan dimulai adalah menentukan nama yang tepat.

Sangat penting bagi perusahaan jasa untuk memiliki nama atau merek sendiri. Hal ini dimaksudkan untuk membedakan bisnis Anda dari yang lain. Berikut beberapa tip dalam memilih nama bisnis untuk layanan Anda:

1. Pilih Nama yang Belum Dipakai

Nama harus asli dan belum dipakai. Artinya nama yang Anda pilih haruslah asli dan bukan hasil plagiarisme karya orang lain.

Carilah nama yang belum pernah digunakan perusahaan. Penting bagi Anda untuk melakukan riset atau penelitian terlebih dahulu, baik melalui cara tradisional maupun online.

Idenya adalah menjadikan nama usaha jasa Anda sebagai satu-satunya nama merek sehingga pelanggan Anda tidak bingung nantinya.

Selain itu juga untuk memberikan rasa percaya diri kepada pelanggan Anda dalam menggunakan karya ini.

2. Pilih Nama yang Unik dan Bagus

Saat memilih nama bisnis jasa, sebaiknya pilih nama yang unik dan menarik. Nama yang unik dan tidak seperti umumnya biasanya dapat memiliki ketertarikan tersendiri bagi para pelanggan.

Hal ini dapat membantu bisnis jasa Anda berkembang dengan cepat. Awali lah dengan para klien yang penasaran dengan nama usaha untuk jasa Anda.

3. Cari Nama yang Mudah dikenal

Kami menyarankan Anda untuk tidak memilih nama yang generik, dan gunakanlah nama yang memiliki nilai jual tinggi.

Kita harus menyadari bahwa apa yang Anda jual adalah suatu bentuk pelayanan, sehingga Anda harus pintar-pintar menangkap minat calon konsumen Anda.

Nama usaha untuk jasa yang bagus dan mudah dikenal tentunya dapat menarik calon pelanggan.

Didukung dengan pelayanan yang terbaik, maka pastinya bisnis jasa Anda akan dapat memiliki banyak pelanggan.

4. Pilih Nama yang Singkat

Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk memikirkan nama bisnis, cukup pilih yang singkat dan penuh makna.

Pilihlah nama yang pendek namun mempunyai arti yang baik. Selain terlihat lebih elegan, nama pendek juga lebih mudah diingat oleh calon pelanggan.

Jika Anda sudah memilih nama yang bagus untuk bisnis jasa Anda, namun masih terlalu panjang, Anda bisa menggunakan singkatannya saja.

Contohnya yakni nama jasa pengiriman yang terkenal di Indonesia seperti JNE dan J&T. Dari hal tersebut sudah terlihat simpel dan elegan bukan?

5. Pilih Nama Mudah Diucapkan

Pilih nama yang mudah diucapkan bagi para pelanggan, terutama ketika pertama kali menggunakan layanan Anda.

Pastikan bahwa nama bisnis Anda pilih dapat dengan mudah diucapkan terutama kedalam bahasa Indonesia.

Yang terpenting dari sebuah perusahaan bukanlah seberapa kuat nama perusahaannya, namun seberapa besar keuntungan atau volume penjualan yang dapat dihasilkan oleh perusahaan tersebut.

Salah satu cara untuk memiliki tingkat turnover yang sangat tinggi adalah dengan memiliki banyak pelanggan setia.

Apa Manfaat Memilih Nama Usaha untuk Jasa yang Bagus?

Lokasi Tempat Jualan Strategis di Surabaya yang Bikin Sukses

Bukan tanpa alasan, Anda tentunya memerlukan sebuah nama untuk bisnis jasa yang bagus. Karena dalam tersebut memiliki manfaat positif yang bisa Anda peroleh.

Berikut beberapa keuntungan memilih nama bisnis jasa yang perlu Anda ketahui, antara lain sebagai berikut.

#1. Sebagai Identitas Perusahaan

Pentingnya sebuah bisnis yang memiliki nama adalah memiliki brand atau logo untuk bisnis tersebut.

Tak bisa dimungkiri, banyaknya perusahaan sejenis pasti bermunculan bak jamur di negeri ini.

Oleh karena itu, Anda memerlukan identitas untuk bisnis jasa Anda. Sehingga dengan begitu banyak orang yang akan mengetahui dan bisa membedakan bisnis Anda dengan perusahaan lain.

Dengan cara ini calon pelanggan Anda akan dapat membandingkan dan memutuskan layanan mana yang akan digunakan.

#2. Memiliki Pelanggan Setia

Apabila bisnis jasa Anda mempunyai nama yang unik, bagus, dan mudah diucapkan, Pastinya hal ini dapat membuat pelanggan lebih tertarik untuk menggunakan jasa Anda.

Bukankah ini menarik?

Pelanggan yang loyal merupakan nyawa dan aset suatu perusahaan, termasuk yang bergerak di industri jasa. Tanpa pelanggan, Anda sebagai pemilik bisnis tidak akan bisa meraih keuntungan yang luar biasa.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pembeli atau pelanggan adalah rajanya, sehingga dalam memberikan nama penyedia jasa juga harus jujur ​​dan penuh niat baik.

#3. Mudah Dikenal

Pelanggan setia yang jatuh cinta dengan bisnis jasa Anda tentu akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan bisnis jasa Anda.

Tentu saja, hal ini akan berdampak pada peningkatan signifikan dalam bisnis jasa Anda. Semakin banyak yang mengetahuinya, maka akan semakin banyak pula pelanggan yang menggunakan jasa bisnis Anda.

Hal ini terjadi karena sebagian besar masyarakat saat ini selalu melihat review dari penyedia layanan sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan tersebut.

Siapa saja tentunya tidak ingin merasa kecewa terutama dalam menggunakan suatu layanan?

Tentunya tidak semua orang ingin kecewa sehingga kebanyakan orang melihat kualitas penyedia jasa terlebih dahulu melalui review pelanggan sebelumnya.

Jika hasilnya memuaskan, tentu orang-orang tersebut akan mengikuti jejak pelanggan yang puas di tempat tersebut.

#4. Memiliki Banyak Cabang

Setelah Anda dikenal sebagai perusahaan jasa yang memiliki reputasi baik, Anda akan memiliki kesempatan untuk membuka lebih banyak cabang di berbagai wilayah.

Hal ini akan mudah diterima oleh orang-orang karena nama bisnis Anda sudah tidak asing lagi di telinga audiens.

Jangan heran jika bisnis Anda berkembang ke luar kota dalam waktu singkat. Nama yang tepat akan menjadi sarana periklanan yang alami dalam dunia bisnis.

Kalau orang suka, mereka jadi pelanggan dan tidak mau maju.

#5. Meraup Keuntungan Besar

Dibandingkan dengan perusahaan ternama dan jumlah cabang yang banyak, tentunya volume penjualan atau keuntungan dari bisnis jasa yang Anda buat akan meningkat secara signifikan.

Volume penjualan tergantung pada jumlah pelanggan yang menggunakan layanan Anda di sana.

Artinya, semakin banyak pelanggan yang menggunakan layanan tersebut, maka semakin banyak pula penjualan yang dihasilkan perusahaan Anda.

Daftar Ide Nama Usaha untuk Jasa yang Bagus dan Belum Dipakai !

Di bawah ini adalah kumpulan ide nama usaha untuk jasa yang belum terpakai, sehingga sangat cocok bagi Anda yang saat ini sedang mencari nama usaha di bidang jasa yang belum terpakai.

Adapun ide nama usaha untuk jasa yang bagus, unik, islami, membawa keberuntungan dan sarat makna, berikut ini khusus kami rekomendasikan untuk Anda.

#1. Nama Usaha untuk Jasa yang Islami

Jika Anda sedang mencari nama bisnis jasa bertema Islami sederhana, berikut ini kami rekomendasikan nama bisnis Islami yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Nama-nama tersebut adalah sebagai berikut:

  • Aziz Lathif Agency
  • Al-Qomar Ilham Agency
  • Nur Aini Agency
  • Shabilla Nur Agency
  • Wahyu Suki Agency
  • Nur Rohman Agency
  • Ahmad Fattah Agency
  • Ilham Zayn Agency
  • Shobbar Ahmad Agency
  • Akbar Fattah Agency

#2. Nama Usaha Jasa yang Menguntungkan

Jika Anda sedang mencari nama bisnis untuk jasa yang menguntungkan, berikut ini kami rekomendasikan nama bisnis menguntungkan yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Nama-nama usaha untuk jasa yang belum digunakan adalah sebagai berikut:

  • Go Clean
  • Ayo Mas
  • Ayo Rek
  • Ayo Cak
  • Sing Cepet
  • Sing Lancar
  • OTW Fast
  • Gercep
  • So Kuy
  • Go Thing
  • Go Head
  • Nice
  • Go Pro
  • Go Street
  • Go Mas
  • Sing Apik
  • Sing Mantep
  • Sing Yes
  • Mrene O
  • Ayo Tho
  • Golekanmu
  • Si Bintang
  • Si Juara
  • The Win
  • The Tree
  • Si Jago 88
  • Si Bontot
  • Si Ragil
  • Si Mbarep
  • Baby Spa Mantep
  • Baby Spa Delia
  • Baby Spa Sofi
  • Dental Care Rahayu
  • Dental Care Kusuma
  • Dental Care Lestari
  • Jemari Message
  • Benggol Message

#3. Nama Usaha Jasa yang Bagus

Jika Anda sedang mencari nama bisnis jasa yang bagus, di bawah ini kami merekomendasikan nama bisnis bagus yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Adapun ide nama usaha untuk jasa yang bagus dan belum digunakan oleh orang lain adalah sebagai berikut:

  • Samalona
  • The Stars
  • The Sky
  • Water
  • The Rain
  • Rainbow
  • Superstar
  • Done
  • All Good
  • The Moon
  • Beauty Skincare
  • Leave
  • Three Tree
  • Mega Pro
  • Proximal X
  • Guntur
  • Rudals
  • Atom
  • Newton
  • Cell
  • Cellulosa
  • Klorofil
  • Xylem
  • Floem
  • Pucuk
  • Puncak
  • The Top
  • Si Oke Boss

#4. Nama Usaha untuk Jasa yang Unik

Jika Anda sedang mencari nama bisnis unik untuk jasa Anda, di bawah ini kami merekomendasikan nama bisnis unik yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Nama merek layanan unik dan belum terpakai adalah sebagai berikut:

  • Super Fast
  • Super Nice
  • Super Wow
  • Super Yess
  • Super Good
  • Xtreme
  • The Hall
  • The Tall
  • The Peak
  • Mountains
  • Rinjani
  • Kumbolo
  • Maju Terus
  • Naik Yok
  • Gass Poll
  • Jihai
  • Hiyakk
  • Kuy Men
  • Super Glow
  • Family
  • The Sister
  • The Brother
  • Child
  • Ma Bro
  • Ma Sist
  • Ambyar
  • Serurit
  • Selurik
  • Secangkir
  • Seoman

#5. Nama Usaha Jasa untuk Desain

Jika Anda sedang mencari nama bisnis untuk jasa desain, di bawah ini kami merekomendasikan nama bisnis yang dirancang dengan baik dan dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Nama-nama usaha untuk jasa desain bagus yang belum terpakai adalah sebagai berikut:

  • Spidol Hitam
  • Spidol Lancip
  • Mouse Abang
  • Burung Bango
  • Burung Perkutut
  • Lembayung
  • Paying Berduri
  • Rumput Tetangga
  • Jembatan Merah
  • ARC Love
  • Trekking Pole
  • Mahendra
  • Wisnu Brahma
  • Rio Desainer
  • Piring Terbang
  • Bamboo Kayu
  • Pohon Jati
  • Bulu Angsa
  • Mostly
  • Liners
  • Good Moon
  • Support
  • Premiere
  • Intels
  • Idea
  • Graphic Epic
  • Endemic
  • Good Friends
  • Good Love
  • I Yess
  • Will Done
  • Green
  • Home
  • Knows
  • Knife
  • KZL
  • O Hio
  • The bird
  • Visitor
  • Visioner
  • Go Public
  • The Sunshine
  • Yolanda
  • Romansa
  • Pomade
  • Lavender Biru
  • Tenda Abang
  • Warung Desain
  • Tanpa Atap
  • Kolong Langit
  • Tanah Lapang
  • Bintang Jatuh
  • Angkasa
  • Galaxy
  • Bima Sakti
  • Planet
  • Saturnus
  • Uranus
  • Pluto
  • Mars
  • Merkurius
  • Matahari
  • Mirasa
  • Aji Kepanggih
  • Jaka Tingkir
  • Mas Kumambang
  • The Sultan
  • Raja Brana
  • Wayang Kulit
  • Batu Kali
  • Batu Hitam
  • Satelit
  • Komet
  • Pancuran
  • Gayung Kuning
  • Sumur Ladang
  • Gending Perkasa
  • Paku PC

#6. Nama Perusahaan Jasa Transportasi

Jika Anda sedang mencari merk jasa pindahan yang bagus, berikut ini kami rekomendasikan nama-nama perusahaan jasa pindahan yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Nama-nama perusahaan jasa pindahan bagus yang belum digunakan adalah sebagai berikut:

  • Eka
  • Mulyo
  • Damar
  • Kali Wong
  • Linggarjati
  • Solowati
  • Rahayu
  • Lestari
  • Rifky
  • Brotowali
  • Rajawali
  • Arjuna
  • Bima
  • Nakula Sadewa
  • Keramatjati
  • Penari
  • Bengawan
  • Rajawali
  • Lion Star
  • Merpati
  • Macan Nusantara
  • Bangau
  • Burung Dara
  • Kisman
  • Mang Joli
  • Supratman
  • Mulia
  • Berliand
  • Thomas
  • Tayo Yo
  • Si ayah
  • Si Adik
  • Barokah
  • Rahmadi
  • Family
  • Cemara

#7. Nama Perusahaan Jasa Kesehatan

Sebuah kesehatan adalah suatu hal terpenting dalam kehidupan semua manusia. Di sini, kami merekomendasikan nama merek untuk layanan kesehatan. Yang tidak digunakan.

Nama-nama usaha untuk jasa kesehatan yang baik dan belum dimanfaatkan adalah sebagai berikut:

  • Dental Care
  • Glowing Care
  • Mulus Care
  • Cantik Care
  • Geulis Care
  • Manis Care
  • Sehat Bersama
  • Maulife
  • Zumba Life
  • Xtra Good
  • Meaningfull
  • Star Glow
  • Star Health
  • My Body
  • My Goals
  • My Skin
  • New Skin
  • New Body
  • New Life
  • Go Health
  • Go Beauty
  • Ayu Care
  • Ideal

#8. Contoh Nama Perusahaan Jasa Travel

Jika Anda sedang mencari nama perusahaan jasa perjalanan yang bagus, di bawah ini kami merekomendasikan nama perusahaan jasa perjalanan yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Nama-nama perusahaan jasa travel yang bagus namun belum terpakai adalah sebagai berikut:

  • Lestari Travel
  • Ragil Travel
  • Tiara Travel
  • Feri Travel
  • Wijaya Travel
  • Yudha Travel
  • Viona Travel
  • Teguh Travel
  • Anit Travel
  • Arjuna Travel
  • Bagas Travel
  • Masya Travel
  • Agus Travel
  • Anis Travel
  • Asep Travel
  • Anggara Travel
  • Awan Travel
  • Ayu Travel
  • Aisyah Travel
  • Budi Travel
  • Bani Travel
  • Bagus Travel
  • Cinta Travel
  • Denis Travel
  • Dori Travel
  • Denpasar Travel
  • Dili Travel
  • Dirly Travel
  • Komodo Travel
  • Rinjani Travel
  • Merapi Travel
  • Sumbing Travel
  • Landak Travel
  • Banyuwangi Travel
  • Malang Travel
  • Batu Travel
  • Curug Travel
  • Haji Travel
  • Hartos Travel
  • Kakak Travel
  • Kalista Travel
  • Kasmaran Travel
  • Lulu Travel
  • Heri Travel
  • Kusuma Travel
  • Danang Travel
  • Mawun Travel
  • Lombok Travel
  • Dino Travel
  • Aurora Travel
  • Bintang Travel
  • Gili Travel
  • Satria Travel
  • Tyas Travel
  • Turangga Travel
  • Kota Lama Travel
  • Semilir Travel
  • Seminyak Travel
  • Segelo Travel
  • Semut Travel
  • Happy Travel

#9. Nama Perusahaan Jasa Pengiriman Barang

Jika Anda sedang mencari nama perusahaan pengiriman barang yang bagus, maka dibawah ini kami merekomendasikan nama perusahaan pengiriman barang yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Nama-nama perusahaan yang menyediakan jasa pengiriman barang baik dan belum terpakai adalah sebagai berikut:

  • Fast Express
  • Shopaa Express
  • Si Joli Express
  • Elang Express
  • Lion Express
  • Singa Express
  • Macan Express
  • Harimau Express
  • Jaguar Express
  • Si Gelis Express
  • Si Ngebut Express
  • No Delay Express
  • Si Gercep Express
  • Mak Wuss Express
  • Mak Cling Express
  • Go Away Express
  • Mabur Express
  • Mak Wess Express
  • Si Banter Express
  • Tukang Gawa Express
  • Merpati Express
  • Butterfly Express
  • Empat Roda Express
  • Si Oke Express
  • Si Good Express
  • Si Abang Express
  • Booking Express
  • Bukalapak Express
  • Tokped Express
  • Olx Express
  • Go Head Express
  • OTW Express
  • On Street Express
  • On The Road Express
  • Star Express
  • Kuantar Express
  • Tak Terke Express

#10. Nama Perusahaan Jasa Keuangan

Jika Anda sedang mencari nama perusahaan jasa keuangan yang bagus, berikut ini kami rekomendasikan nama perusahaan jasa keuangan yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Berikut ide nama perusahaan jasa keuangan yang bagus dan belum dipakai, adapun ide nama usaha untuk jasa tersebut adalah sebagai berikut ini:

  • Gift Money
  • Gift Solution
  • The Sun
  • The star Solution
  • Global
  • Flower Money
  • Cicis
  • Good Think

#11. Nama Perusahaan Jasa Konstruksi

Jika Anda sedang mencari nama perusahaan jasa konstruksi yang bagus, dibawah ini kami merekomendasikan nama perusahaan jasa konstruksi yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Nama-nama perusahaan jasa konstruksi baik yang belum digunakan adalah sebagai berikut:

  • PT Adhi Karya (Persero) Tbk
  • PT Adhi Karya (Persero) Tbk
  • PT Brantas Abipraya (Persero)
  • PT Hutama Karya (Persero)
  • PT Hutama Karya (Persero)
  • PT Leighton Contractors Indonesia
  • PT Nindya Karya (Persero)
  • PT PP (Persero) Tbk
  • PT Total Bangunan Persada Tbk
  • PT Wijaya Karya (Persero)
  • PT. Waskita Karya (Persero) Tbk

#12. Nama Perusahaan Jasa Konsultan

Jika Anda sedang mencari nama perusahaan jasa konsultasi yang bagus, dibawah ini kami merekomendasikan nama perusahaan jasa konsultasi yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Nama-nama perusahaan jasa konsultasi baik yang belum digunakan adalah sebagai berikut:

  • CV ABIDAH KARYA
  • CV ABIDAH KARYA
  • CV ABIMANYU TEKNIK
  • CV ABHINAYA UTAMA
  • CV ABHISEKA KONSULTAN
  • CV ABIYASA EUREKA
  • CV UBQARI ENGINEER
  • CV ABRAHAM KONSULTAN
  • CV ABRICA SEHATI JAYA
  • CV ABYSEKA INDOCIPTA
  • CV ABIYOSO SUCIPTO
  • CV ABHISEKA NITI BUANA
  • CV ACCESS CONSULTANT

Kesimpulan

Sebenarnya masih ada banyak sekali ide nama usaha untuk jasa yang bagus dan belum dipakai, namun beberapa ide nama usaha berbagai jasa tersebut sudah kami utarakan diatas.

Dengan begitu artikel diatas dapat anda jadikan tentang mencari ide nama usaha untuk jasa yang bagus dan belum dipakai.

Nah itulah beberapa saran dan tips membuat nama bisnis untuk jasa yang sebaiknya Anda lakukan.

Menentukan nama bisnis tentunya penting untuk meningkatkan nilai penjualan dan bisnis Anda.

Jadi pilihlah nama bisnis yang bagus dalam bidang jasa dan sesuai dengan bisnis yang ingin Anda jalankan, karena nama bisnis merupakan simbol dari proyek utama bisnis Anda.

Itu saja, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *