Ide Nama Perusahaan Arsitektur yang Bagus
Bisnis

1001+ Ide Nama Perusahaan Arsitektur yang Bagus & Belum Dipakai !

Salah satu hal penting dalam memulai sebuah perusahaan arsitektur adalah memilih nama perusahaan yang baik dan sesuai. Beberapa ide nama perusahaan arsitektur sangat penting karena memilih nama bukanlah hal yang mudah.

Pemilihan nama yang bagus dan unik dapat memberikan kesan berkepribadian serta dapat memberikan nilai jual bagi perusahaan. Untuk itu diperlukan kreativitas dan kajian yang mendalam mengenai hal ini.

Bagi Anda yang masih bingung nama mana yang paling cocok untuk bisnis perusahaan arsitektur Anda.

Oleh karena itu, di bawah ini kami akan merekomendasikan nama-nama perusahaan arsitektur yang dapat dijadikan referensi dalam pengajuan nama yang benar.

Berikut imx.co.id rekomendasikan ide nama-nama perusahaan arsitektur yang bisa Anda jadikan referensi diantaranya sebagai berikut ini.

Contents

Apa itu Perusahaan Arsitektur?

Perusahaan arsitektur pada dasarnya adalah perusahaan yang bergerak di bidang seni dan teknologi, yang membutuhkan proses panjang mulai dari perencanaan, desain hingga pembangunan bangunan.

Berbagai karya perusahaan arsitektur, seperti bentuk bangunan atau struktur, dapat dianggap sebagai karya seni atau simbol budaya.

Arsitektur sendiri memiliki spesialisasi yang beragam. Seorang arsitek dapat fokus pada spesialisasi yang berbeda tergantung pada niatnya, seperti arsitek lanskap, desain interior, konstruksi, dll.

Apa Saja Prospek Perusahaan Arsitektur di Tanah Air?

Di Indonesia, prospek perusahaan arsitektur berbeda-beda. Semua bisa dipilih dan dilaksanakan sesuai dengan kemampuannya.

Prospek karir di perusahaan arsitektur di Indonesia bisa bermacam-macam, antara lain:

#1. Arsitek

Kemungkinan pertama adalah seorang arsitek. Kemungkinan ini merupakan salah satu yang memerlukan keahlian khusus. Arsitek adalah profesi yang misinya merancang berbagai jenis bangunan.

Saat ini sudah banyak sekolah di Indonesia yang membuka jurusan arsitektur dan sudah mempunyai lulusan terbaik.

#2. Usaha Furniture

Berikutnya adalah usaha furniture yang memproduksi dan menjual produk furniture. Kemungkinan ini akan sangat diminati konsumen jika produk yang dihasilkan mempunyai ciri khas tersendiri.

Beberapa contoh produk furniture antara lain furniture rumah seperti kursi, meja, perlengkapan dapur, dan masih banyak lagi.

#3. Toko Bangunan

Dengan banyak hadirnya perusahaan arsitektur di indonesia ini, tidak heran apabila banyak dibutuhkan bahan bangunan yang dapat memadai. Untuk itu peluang usaha toko bangunan akan cukup menguntungkan.

#4. Agen Properti

Agen real estate adalah profesi yang menjual dan membeli bangunan dengan memasang papan reklame untuk pemasaran.

#5. Jasa Desain Interior Rumah

Yang terakhir adalah layanan di rumah. Profesi ini menjual jasa di bidang perencanaan skema dan desain ruangan pada suatu gedung atau gedung.

Di antara sekian banyak spesialisasi di bidang arsitektur, bidang desain interior ini adalah yang paling populer dan paling umum. Jadi, Anda memerlukan ide nama perusahaan internal yang unik.

Apa Manfaat Nama Bisnis Bagi Perusahaan?

Manfaat Nama Bisnis bagi Perusahaan

Memilih nama untuk perusahaan Anda bukan hanya sekedar formalitas. Terlebih lagi, ada beberapa arti nama perusahaan yang patut Anda pahami:

#1. Memberikan dan Menunjukkan Identitas Perusahaan

Nama atau merek akan membuat perusahaan mudah dikenal oleh masyarakat. Jadi, buatlah nama yang unik agar bisa membedakan Anda dari sekian banyak jenis bisnis yang ada.

#2. Bentuk Apresiasi dan Motivasi Perusahaan

Nama baik dan reputasi perusahaan akan meningkatkan kinerja seluruh karyawannya. Diketahui bahwa semangat dan motivasi kerja dipengaruhi oleh rasa bangga terhadap citra perusahaan.

#3. Sebagai Strategi Pemasaran

Nama juga bisa mempunyai nilai jual. Dengan nama yang representatif dan menarik, penjualan produk atau jasa suatu perusahaan diketahui akan semakin meningkat.

Seperti kata pepatah, nama adalah doa, dan konsep tersebut sepertinya sudah terbukti.

#4. Sebagai Alat Komunikasi Antara Perusahaan & Konsumen

Nama juga mengandung sejuta pesan tersirat. Pesan yang ingin disampaikan perusahaan kepada masyarakat (seperti visi dan misinya) ternyata bisa tersampaikan melalui nama.

#5. Dapat  Membantu Perusahaan untuk Terus Berkembang

Terbukti perkembangan dan pertumbuhan suatu perusahaan ada kaitannya dengan pemilihan nama. Tentu saja hal ini berbanding lurus dengan kinerja baik yang telah ditunjukkan perusahaan sebelumnya.

Perusahaan yang sebelumnya berkinerja baik namun sempat stagnan masih mempunyai peluang untuk tumbuh dari nama dan reputasi yang dibangun sebelumnya.

Tips Memilih Nama Perusahaan Arsitektur

Memutuskan mana dari sekian banyak nama perusahaan arsitektur yang terbaik tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Hal ini penting mengingat banyaknya manfaat yang didapat dari nama perusahaan.

Dibutuhkan pertimbangan yang matang dan tentunya pemikiran yang tepat untuk memilih satu nama dari sekian banyak ide nama perusahaan arsitektur. Beberapa tips yang perlu diingat adalah:

#1. Pilih Nama yang Sesuai Produk

Karena perusahaan arsitektur bergerak di bidang seni, pengembangan, dan teknologi, maka nama perusahaan yang digunakan sebaiknya menggunakan pilihan kata yang sesuai dengan bidang tersebut.

Misalnya, masukkan kata “arsitektur”, “arsitektur”, atau yang serupa. Sebaiknya tidak menggunakan kata-kata yang berada di luar konteks lapangan.

#2. Pilih Nama yang Mudah Diingat dan Jelas

Tips selanjutnya adalah gunakan nama yang mudah diingat dan penuh makna. Artinya, jangan membuang-buang kata-kata sehingga konsumen merasa bingung dan tidak tertarik.

Gunakan bahasa yang mudah diucapkan oleh orang awam namun ringkas. Ini akan terlihat lebih familier dan mudah diingat.

Tidak perlu memaksakan diri untuk memberikan arti penuh pada nama tersebut. Gunakan saja kata-kata yang mempunyai makna universal agar mudah dipahami.

#3. Hindari Kata Bermakna Negatif

Memang benar kata-kata adalah doa. Hal yang sama berlaku untuk nama perusahaan. Ketika Anda memulai bisnis, tentu ada harapan untuk sukses.

Dalam memilih kata sebagai nama perusahaan, sebaiknya jangan menggunakan kata-kata yang berkonotasi negatif, seperti PT Maju Mundur, PT Anugerah Sirna dan sejenisnya.

#4. Hati-Hati Penggunaan Istilah Asing

Penggunaan istilah asing harus dipelajari dengan cermat dan juga ditentukan tergantung pada tujuan pemasaran.

Misalnya saja jika perusahaan Anda melakukan pemasaran di Indonesia, sebaiknya gunakan nama yang ditulis dengan karakter yang sudah dikenal di Indonesia.

Jika menggunakan nama yang ditulis dengan istilah atau karakter asing seperti Hangul atau Mandarin, belum tentu semua konsumen memahami maksudnya.

#5. Cari Referensi Kata dari Kamus

Saat pikiran Anda terasa buntu dan tidak bersemangat, Anda bisa menggunakan kosakata yang ada di kamus untuk mendapatkan referensi dalam memilih kata.

Anda dapat menggunakan padanan kata di kamus untuk mencari nama unik yang berbeda dari nama biasanya. Misalnya, Anda bisa menggunakan kata “perjalanan” alih-alih kata perjalanan.

#6. Kurangi Idealisme Berlebihan

Tidak ada salahnya mencantumkan unsur idealisme pada nama yang akan digunakan untuk perusahaan. Namun sebatas saran, idealisasi tersebut jangan terlalu ekstrem.

Perfeksionisme dalam bentuk kata-kata yang sangat panjang juga tidak baik untuk nama perusahaan. Misalnya, jangan lampirkan judul yang terlalu panjang pada nama Anda.

#7. Cari Referensi Nama Perusahaan Luar Negeri 

Mengacu atau meniru format penamaan perusahaan asing dari sektor usaha yang sama juga merupakan saran yang baik.

Hal ini dapat menghindari kebosanan dengan nama perusahaan yang itu-itu saja. Tidak ada salahnya menentang tren, namun Anda juga tidak boleh melanggar norma-norma tertentu.

Salah satu contoh perusahaan arsitektur lepas pantai adalah Astra Architects & Engineers. Format penamaan ini dapat ditiru dengan memadukan unsur nama pribadi dengan istilah asing.

#8. Libatkan Saran Ahli

Terakhir, jika Anda masih ragu dalam menentukan nama perusahaan, Anda bisa meminta saran dari ahlinya.

Dengan bantuan para ahli, Anda dapat menghemat waktu dan menghindari kerepotan mencari nama perusahaan yang tepat.

Namun, sepadan dengan hasilnya, akan memakan banyak biaya jika Anda memutuskan untuk mengikuti nasihat ahli.

Apakah Boleh Menggunakan Kata Asing untuk Nama Perusahaan Lokal?

Apa Poin Penting Nama Perusahaan

Tidak dilarang menggunakan nama atau istilah asing untuk perusahaan lokal yang berlokasi di dalam negeri.

Saat ini masyarakat Indonesia masih menganggap negara-negara Barat sebagai kiblatnya teknologi. Jadi menggunakan istilah asing apalagi bahasa Inggris pasti bisa meningkatkan gengsi suatu perusahaan.

Hal yang sama berlaku untuk perusahaan arsitektur. Negara-negara Barat masih dianggap berada pada level yang lebih tinggi dibandingkan negaranya sendiri, sehingga pola pikir umum berpusat pada asumsi bahwa menggunakan istilah asing pasti berarti “lebih maju”.

Sejauh Apa Nama yang Memiliki Nilai Kesuksesan?

Anggapan bahwa nama membawa keberuntungan memang benar sampai batas tertentu. Nama yang mudah dibaca atau didengar dapat menggiring opini masyarakat terhadap suatu penilaian tertentu.

Faktanya, beberapa survei konsumen terbatas yang dilakukan perusahaan menunjukkan hal ini benar.

Hasil survei menunjukkan hasil sebagai berikut:

  • Beberapa konsumen cenderung tertarik untuk bekerja sama dengan perusahaan yang mereka yakini memiliki nama yang mudah dibaca dan diingat.
  • Terbukti konsumen baru yang ingin menggunakan jasa perusahaan menunjukkan subjektivitas dalam memilih nama.
  • Hanya sedikit konsumen yang pertama kali memilih suatu perusahaan sebagai mitra kerja sama dalam hal informasi kinerja.
  • Nama perusahaan yang ambigu dan tidak dapat dipahami umumnya tidak dipilih untuk diajak kerjasama oleh calon konsumen.

Jadi kesimpulannya, nama pendek yang mengandung unsur nilai jual terbukti mempengaruhi pilihan konsumen.

Daftar Nama & Profil Perusahaan Arsitektur Dalam Negeri

Untuk memberikan sedikit gambaran ide nama perusahaan arsitektur, banyak sekali perusahaan besar tanah air yang nama dan profilnya bisa dilihat.

Perusahaan-perusahaan dengan nama besarnya ini telah menunjukkan prestasi dan prestasi yang luar biasa di bidang arsitektur. Berikut beberapa di antaranya:

1. PT. Airmas Asri

Perusahaan ini merupakan perusahaan arsitektur yang didirikan pada bulan Oktober 1988 di Jakarta. Perusahaan ini merupakan salah satu penyedia jasa konsultasi arsitektur.

Partai Buruh. Airmas Asri berkembang pesat. Perusahaan ini dibangun dengan filosofi yang sangat cerdas, karena tidak hanya berbicara tentang keindahan desain bangunan tetapi juga tentang lingkungan sekitar.

Proyek terbaru perusahaan ini adalah Transformasi Sarinah, Apartemen Jakarta Garden City New East, dan Queen City Mall.

2. PT. Megatika Grahalestari International

Apalagi nama perusahaan arsitektur besar Tanah Air, PT. Megatika Grahalestari International.

Perusahaan ini juga berlokasi di Jakarta dan telah berdiri sejak tahun 1992. Perusahaan arsitektur ini memiliki pelayanan yang baik seperti perencanaan dan desain.

Tak hanya itu, perusahaan ini juga akan membantu kliennya dalam hal konsep desain, pengembangan, dan pengawasan proyek.

Beberapa proyek terbaru dari PT Megatika Graha Wisata Internasional adalah IPEKA Balikpapan II (Tahap 1), Apartemen Technoplex Living, dan Apartemen Tanah Babarsari.

3. PT. Arkonin

Sebelumnya perusahaan ini didirikan pada tahun 1961 dengan nama PT. Departemen Desain Pembangunan Jaya. Kemudian pada tahun 1975, perusahaan ini resmi menjadi konsultan teknik dan desain independen dengan nama PT Arkonin.

Dalam beberapa tahun Pt. Arkonin telah berkembang menjadi perusahaan arsitektur dan desain ternama di Indonesia.

Perusahaan ini memberikan pelayanan yang baik mulai dari persiapan dan desain hingga manajemen teknik konstruksi.

Proyek terbarunya adalah Stadion Mattoanging Makassar, Blok Perdagangan 1 dan 2 Pasar Senen Jaya, dan Akuarium Kampung Susun.

4. PT. Pandega Desain Weharima

Selanjutnya ada Pt. Weharima Design Pandega memiliki tiga filosofi yaitu inovasi, desain, dan pengayaan. Perusahaan ini memiliki beberapa departemen fungsional atau profesional.

Pekerjaan atau profesi yang terlibat antara lain pemodelan informasi bangunan, arsitektur hijau, desain lansekap, desain perkotaan, dan desain interior.

Partai Buruh. Pandega Desain Weharima mempunyai proyek pembangunan baru seperti Kampus Pattimura untuk Jakarta Intercultural School dan Ciputra World 2.

5. PT. Duta Cermat Mandiri

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1987 dan berkantor pusat di Jakarta. Partai Buruh. Duta Cermat Mandiri yang didirikan oleh seseorang yang bernama Budiman Hendropurnomo.

Perusahaan arsitektur ini terkenal dengan bakat desainnya yang kuat dan kualitas kerjanya.

Tiga proyek terbarunya adalah DAN Office, Binus School Semarang – Pearl of Java (POJV) City, dan Veranda Puri 2.

Daftar Referensi Nama Perusahaan Arsitektur Terbaik

Ada banyak pilihan nama perusahaan arsitektur bagus yang bisa dijadikan referensi. Dari daftar nama berikut ini, setidaknya Anda akan menemukan gambaran dan ide yang sesuai untuk nama tersebut.

Bisa berupa gabungan 2-3 kata dan istilah atau kata dari bahasa asing yang sesuai juga bisa digabungkan dan direpresentasikan.

Di bawah ini adalah contoh nama perusahaan arsitektur yang dapat Anda gunakan sebagai referensi dalam memilih nama bisnis yang baik.

#1. Nama Perusahaan Arsitektur yang Terbaik di Indonesia

Ada banyak perusahaan arsitektur yang didirikan di Indonesia saat ini. Nama-nama Perusahaan Bisnis Arsitektur Terbaik di Indonesia yang bisa Anda jadikan referensi adalah sebagai berikut.

  • PT Hartono Megah Abadi
  • PT Jakarta Duta Arsitek
  • PT Jakarta Design Specialist
  • PT Duta Architecture
  • PT Penta Architecture
  • PT Vista Architeam
  • PT Massive Architect
  • PT Jakarta International Arsitektur
  • PT Sukses Bangun Persada
  • PT Citra Bangun Nusa
  • PT Dian Architeam
  • The Architects
  • PT Tetra Desaindo
  • PT Urbane Indonesia
  • PT Urban Jaya Architect
  • PT Golden Architects
  • Hans & Co Architects
  • Foster & Partners Arch
  • PT Bandung Arsitek Jaya
  • PT Safari Global Arsitek
  • PT Anugerah Arsitektura
  • PT Mahkota Arsitek Persada
  • PT Bangun Megah
  • PT Global Architecture
  • Globalindo Architeam
  • PT Dian & Arch Partners
  • PT DNA Architecture
  • Soul Architect Indonesia
  • PT Bangun Nusa Arsitek
  • PT Arsitek Jaya
  • PT Arsitektur Jakarta Group
  • PT Bahana Surya Arsitek
  • CV Sukses Bersama Arch
  • CV Fang and Co Architecture
  • PT Mega Jaya Arsitek
  • Vista Jaya Architecture
  • PT Architect Story
  • Daily Architecture
  • PT Mega Indah Arsitek
  • Astra Architects & Engineers
  • Henn Arsitektur
  • Jakarta Architectural & Engineering
  • Fino & Partners Architect
  • Henning Larsen Architects
  • Jakarta Arsitektur Studio
  • Golden Architecture and Design

#2. Ide Nama Perusahaan Arsitektur yang Bagus

Di bawah ini adalah contoh nama perusahaan arsitektur yang bagus yang dapat Anda jadikan referensi dalam membangun proyek bisnis perusahaan.

Di bawah ini adalah contoh nama perusahaan arsitektur yang bagus yang dapat dijadikan referensi.

  • PT Megatika Grahalestari International
  • PT Airmas Asri
  • PT Pandega Desain Weharima
  • PT Arkonin
  • PT Duta Cermat Mandiri
  • PT Alien Bangun Nusantara
  • PT Anggara Architeam
  • Penta Architecture
  • PT Rachnamatra Indonesia
  • PT Wiratman
  • PT Indomegah Cipta Bangun Citra
  • PDW Architects
  • PTI Architects
  • PT Sekawan DesignInc Architect
  • PT Tetra Desaindo
  • PT Urbane Indonesia

#3. Ide Nama Perusahaan Arsitektur di Jakarta

Banyak perusahaan arsitektur didirikan di Jakarta, karena Jakarta pada dasarnya adalah pusat kota yang dipenuhi para pemimpin bisnis, baik lokal maupun internasional.

Selanjutnya apa saja perusahaan arsitektur yang ada di jakarta, berikut daftar perusahaan arsitektur yang ada di jakarta antara lain sebagai berikut.

  • Asa Kiwari
  • Ras Samudra
  • Evonil Architecture
  • Astabumi Studio
  • Total Renov
  • Section Design
  • PT Nusa Ref Karya Gemilang
  • PT Dekorasi Hunian Indonesia
  • Sabio Design
  • Himbar Buana Konstruksi
  • Cara Interiors
  • PT ADF
  • Atelier Vasturuang
  • Compact Studio
  • Arsigram
  • CV Adi Agung Persada

#4. Ide Nama Perusahaan Arsitek di Bandung

Apakah Anda ingin memulai perusahaan arsitektur di Bandung? Namun, Anda bingung menentukan nama mana yang terbaik untuk perusahaan tersebut.

Di bawah ini kami berikan contoh ide nama perusahaan arsitektur di Bandung yang bisa Anda jadikan referensi.

Nama-nama perusahaan tersebut adalah sebagai berikut.

  • PT. Concentrics Design
  • PT. Marchdesignbuild
  • PT. Nusantara Cleaning
  • PT. Architect Concept
  • PT. Daun Architect
  • CV. Nawabha
  • PT. Kiiro Compact House
  • PT. Mithra Indonesia
  • PT. Franny Kontraktor
  • PT. Bagusrumahku Inti Utama
  • CV. Manunggal Abadi
  • PT. Bumi Preanger Studio
  • PT. Dinamika Artistika
  • PT. Dhika Architama
  • PT. Pramadaya Karya Cipta
  • PT. Acces Citra Kharisma Studio
  • PT. Propenta Persisten Indonesia
  • CV. Rekalaras Design
  • PT. Biro Arsitektur Achmad Noe’man
  • PT. Bumi Bersama
  • PT. Hema Cipta Kreastika
  • PT. Diva Architecture Engineer

#5. Ide Nama Perusahaan Arsitektur Terbesar di Dunia

Di bawah ini adalah daftar nama perusahaan arsitektur terbesar dan terkenal di dunia yang dapat Anda jadikan referensi.

Nama-nama perusahaan internasional ternama adalah sebagai berikut.

  • Gensler (AS)
  • Nikken Sekkei (Jepang)
  • AECOM (AS)
  • Perkins + Will (AS)
  • HDR (AS)
  • IBI Group (Kanada)
  • Woods Bagot (Australia)
  • HOK (AS)
  • Aedas (Cina)
  • DP Arsitek (Singapura)
  • Sweco Sweden
  • HKS (AS)
  • White Arkitekter (Swedia)
  • Foster Partners (Inggris)
  • Perkins Eastman (AS)
  • Jacobs (AS)
  • Junglim Architecture (Korea Selatan)
  • Kunwon (Korea Selatan)
  • Stantec (Kanada)
  • SmithGroupJJR (AS)

#6. Nama Perusahaan Arsitektur yang Kreatif

Memilih nama yang tepat lebih dari sekadar kesan pertama yang baik – ini adalah langkah pertama untuk memastikan orang mempercayai perusahaan Anda.

Nama bisnis Anda mengungkapkan banyak hal tentang perusahaan Anda dan nilai-nilainya. Ini memberikan gambaran tentang siapa Anda bagi klien, prospek, dan pesaing Anda.

Hal ini kemungkinan besar akan berdampak langsung pada cara pasar memandang Anda. Oleh karena itu, sangatlah bermanfaat dan perlu untuk memikirkan secara serius nama perusahaan arsitektur Anda.

Dengan mengingat hal ini, di bawah ini kami telah mengumpulkan banyak nama perusahaan arsitektur kreatif untuk digunakan sebagai inspirasi bagi bisnis desain arsitektur Anda sendiri. Masing-masing ide nama ini dapat diberi merek, dan akan membantu Anda menonjol dari sekian banyak pesaing.

  • Aesthetics Unlimited
  • Geodesics Inc.
  • House of Architecture
  • Cute Architecture
  • Walls & Windows, Inc.
  • Innovation Station
  • Arcbana
  • Rose
  • Topaz Architecture
  • Design Pyramid
  • Mosaic Building Services
  • Innovative Building Designs
  • Radical
  • Astral Architecture
  • Architecture Island
  • Lovely Architectures
  • Architectural Convenience
  • Skyline Architects
  • Extreme Architects LLC
  • Eco-Friendly Architects Inc.
  • Dream Big Architects
  • Sculpted
  • Architecture for You
  • Color Splash
  • Arcvilla
  • Modernist Architects
  • Archi Topia
  • Duke Designs
  • Magnitude
  • Tectonic Designs
  • The Construx
  • The Fortress
  • Urban Sketchers
  • Progeo
  • Aurora Architects
  • Blue Architects
  • Arcturo
  • Architecto
  • Precision Design
  • Yellow Travers
  • Rock
  • Architectural Nexus
  • Arcofisto
  • The Masterpiece Co., LLC
  • Aloha Architects
  • Urban Construction Group
  • Build It Better
  • Legacy Design
  • Atrium
  • The Blueprint Club
  • Sunflower Architects
  • Solid Stoneworks
  • Structure Meets Artistry
  • Algebra Designs
  • Architects Unlimited
  • Architectural Landscape
  • Building Dreams
  • Brickworks
  • Unmatched Buildings
  • Architectiva
  • Architania
  • Honeypot Architecture
  • Architectural Authority
  • Make It so Architects
  • Blue Sky Designs
  • Alpha Architecture
  • Beetle Architects
  • Designing Works
  • The Hive Architecture
  • Royal Blueprints
  • Concrete Design
  • Building Brilliance
  • Cubicle Architects
  • Able Architects
  • Phoenix Structures
  • Grit Architectural Services
  • Houseworks
  • Infinite Architecture
  • Gorgeous Landscapes
  • Architects Skyline
  • The Modern Skyscraper
  • Future Architecture
  • Classic Architecture
  • Artisan Designers
  • Blueprints and Beyond
  • Cube Solutions
  • Structurally
  • Placid Builders
  • Primo
  • Dense Dwellings
  • Architecture Studio
  • Sierra Architecture
  • Eminent
  • Cementing Solutions, LLC
  • Dynamic Designs
  • Architectural Magic

#7. Nama Bisnis Arsitektur yang Unik

Meskipun pasarnya kompetitif, Anda pasti dapat membedakan bisnis Anda dengan memilih nama yang unik. Baik Anda baru memulai atau melakukan rebranding, berikut adalah beberapa saran nama unik yang dapat menginspirasi Anda untuk memikirkan nama yang cocok untuk Anda!

  • Solid Design Solutions
  • Arctecha
  • Silver Platter Designs
  • Form & Function Architecture
  • Architectural Care
  • Pinnacle
  • Design Landscape
  • Tenacious Architecture
  • Dream Arch
  • Architecting Artistry
  • Redox
  • Incredible Architects
  • Hyriacum
  • Tipping Point
  • Developing Design
  • House of Cards
  • Ace Architects Group
  • Violet Skylines
  • Sketch Wave
  • Construction World
  • The Pinnacle
  • Urban Landscape Architects
  • Aesthetic Architects
  • Architectural Design Bureau
  • Quiet Architects
  • Luxury Builders
  • Green Thumb Designs
  • Magnate Builders
  • Vivid Design Group
  • Archaic Arcades
  • Altitude Architecture
  • Luxury Architects
  • The Builder
  • Ampersand Architects
  • Architects without Borders
  • Heavenly Architects
  • Design Gurus
  • Haus of Dreams
  • Bridge Builders
  • Subtle Architecture
  • Citadel Designs LLC
  • Aspira
  • Green Building Firm
  • Leafy Architects
  • Pyramid Construction
  • Chic Structures Incorporated
  • Structure & Co
  • Bluebird
  • Bold Blueprints
  • The Upward
  • Archi Action
  • Brick by Brick Architects
  • Builder’s Paradise
  • Luxurious Spaces
  • The Floorplan Fanatics
  • Urban Architecture
  • Cadence Architecture
  • Architectorium
  • Sandcastle
  • Archi Trio
  • Green Leaf Architects
  • The Lean
  • The Cool Architects
  • Dominus
  • Architecture Nation
  • Building Dreams Architects
  • Blueprint Homes
  • Harmonic Builders
  • Great Designs Architects LLC
  • Urban Works Architecture
  • Architellis
  • The Focal Point Architects

#8. Nama Perusahaan Arsitektur Yang Menarik

Jalur karir seorang arsitek tidaklah mudah, namun dengan ketabahan dan tekad, Anda bisa mewujudkannya. Saat memulai sebuah perusahaan arsitektur, menamainya merupakan langkah pertama yang penting, namun ternyata juga merupakan usaha yang sulit.

Anda menginginkan nama yang sempurna untuk apa yang Anda lakukan, akan menyampaikan tingkat profesionalisme yang perlu Anda capai dan membantu menarik perhatian mereka yang membutuhkan layanan Anda.

Pada saat yang sama, pesan tersebut harus cukup menarik sehingga orang dapat dengan mudah mengingatnya.

Kami telah bertukar pikiran selama berjam-jam untuk menghasilkan banyak nama perusahaan arsitektur yang menarik dan membuat daftar lengkap yang dapat Anda gunakan sebagai inspirasi, apa pun jenis perusahaan arsitektur yang ingin Anda dirikan.

  • Apex Designs
  • Happy House
  • Splendid Builds
  • Celebrated Spaces
  • Architecture Base
  • Build Perfection
  • Architecture Works
  • Hexagon Designs
  • Urban Structures
  • Blueprint Studios
  • Majestic Architects
  • Architectural Excellence
  • Paradise Homes
  • Vaulted Spaces
  • Architecture Matters
  • Whiteboard Architects
  • Stellar Structures
  • Structurally Speaking
  • Leaf Structures
  • Absolute Architects
  • Rebuild Makers
  • The Lighthouse
  • Brickyard
  • Design Ops Incorporated
  • The Design House
  • Construction Wizardry
  • House of Design Architects
  • Dark Green
  • The Best Builders
  • Lagoon Design
  • New Age Architecture
  • Designing Decors
  • Architects of The Universe
  • Space Architecture Studio
  • Archi Pedia
  • Geoflyte
  • Perficient Architecture
  • Build It Bigger
  • Space Building
  • The Modern Apartment
  • Archigear
  • Lime Structures
  • Architects in Action
  • Every Building Matters
  • The Blueprints Group, Inc.
  • Kinetic
  • Paradigm Architects
  • Green Home Design, Inc.
  • Architecture-A-Rama
  • Foothold
  • Progressive Designers
  • Harmonious Architecture
  • Architella
  • Archi Build
  • Krypton Architecture
  • Folding House
  • Designs Done Right
  • Modified Spaces, LLC
  • Proximo Architecture
  • Apex Architectural Design
  • Mega Buildings & Structures
  • Blue Architecture Company
  • Acute Architecture
  • Heartland Architecture
  • Design X
  • Raindrop Architects
  • The Green House
  • Innovative Architects
  • Allied Architectural Design
  • Ascent Architecture
  • Blue Home Designers
  • Stilbene
  • Building Design Company
  • The Urban Planner
  • Affluent Architecture
  • Archipro
  • Vertical Visionaries
  • Veritas Architects
  • Arctural
  • The Lofted
  • Cogent
  • Legacy Architecture Co.
  • Home Sweet Home
  • Favorable Architecture
  • Concrete Avenue
  • Architecture Affluence
  • Aeolus
  • Coherent Architecture
  • Molecule Architects
  • Building Blocks Architecture
  • Master Builders
  • Actual Architecture
  • Fortis
  • Designers United
  • Cielo
  • Cornerstone Builders
  • Archiflora
  • Wonderstruck Architects
  • Kaleidoscope Designs
  • Focuz
  • Dezigner
  • Redbrick Architecture
  • Design Worx
  • Newton Architects 
  • Dreamhouse Architects
  • Architecture Plus
  • Zephyr Architects
  • The Design Company
  • Perfection Works, Inc
  • Eminent Architecture
  • Renaissance Architecture
  • Black and White Architecture
  • Brilliant Builders
  • The Bracketed
  • The Space Company
  • Archistage
  • Arcidot
  • Arcadia
  • Atrium Architectural Group
  • Eniac
  • Dynadot Architectural Services
  • Accurate Architecture

Kesimpulan

Sebenarnya banyak sekali ide nama perusahaan arsitektur baik lokal maupun internasional yang bisa Anda jadikan referensi nama perusahaan arsitektur Anda.

Satu hal yang perlu diingat dalam bidang arsitektur ini, karena bidang arsitektur di Indonesia masih dalam tahap pengembangan, dan menyebut nama perusahaan arsitektur asing sepertinya bukan ide yang buruk.

Tujuan akhir dari keseluruhan proses pencarian nama suatu perusahaan arsitektur adalah agar mempunyai nama perusahaan yang unik dan mempunyai nilai jual yang tinggi, sehingga perusahaan memperoleh keuntungan yang besar.

Artikel terkait

Ide nama perusahaan yang bagus
Ide nama perusahaan Transportasi
Ide nama perusahaan teknologi

Nah, mungkin itulah beberapa referensi mengenai ide nama perusahaan arsitektur yang bisa Anda jadikan referensi dalam membangun bisnis perusahaan.

Selanjutnya, jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut. Silahkan berkomentar pada kolom dibawah ini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *